cara nonton tv online ( TV Streaming )

pada awalnya saya tidak percaya bahwa bisa menonton TV secara online hanya dengan koneksi internet. Lalu saya mencoba iseng-iseng tanya pada Mbah Google, dengan kata kunci TV streaming eh ga tau nya saya mendapatkan sebuah blog atau apalah saya tidak tau (soalnya pake domain CO.CC sih) lansung saja saya menuju TKP. Dan saya betul-betul merasa puas, saya dapat menonton acara favorit saya dengan suara yang jelas n gambar nya lumayan bagus seperti yang bisa anda lihat di bawah ini




diatas hanyalah salah satu chanelnya . anda bisa memilih chanel dalam negeri dan luar negeri hanya dengan mengklik salah satu tombol chanel dan dengan segera anda lansung dapat menikmatinya. oh ya ampir lupa untuk menikmati ini sebelumnya anda perlu men download adobe flash player 9 (minimal)

silahkan Klik disini untuk menonton

baik dilihat dengan Opera

2 komentar:

A mengatakan...

wah bagus sekali,baru tau saya kalo ada addon firefox yang untuk tv.

Anonim mengatakan...

Pretty great post. I simply stumbled upon your weblog and wanted to mention
that I have really loved browsing your blog posts. In any case I'll be subscribing to your feed and I'm hoping you write again very soon!



My site - mbga.com

Posting Komentar

 
Design by Pojok Multi